Cara Melangsingkan Perut

Cara-Melangsingkan-PerutMelangsingkan perut secara alami berarti memilih usaha merawat tubuh dengan aman dan menghindari efek samping yang tak diinginkan. Umumnya, cara yang ditempuh adalah dengan mengatur jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh dan olahraga secara teratur. Namun, ketika diet ini dirasa masih kurang memuaskan, cara lainnya yang diterapkan adalah menggunakan obat-obatan alami atau ramuan tanaman.

Tanaman obat yang bisa digunakan sebagai jamu pelangsing pada dasarnya memiliki fungsi melancarkan buang air kecil (diuretika), melancarkan buang air besar (laksansia) dan menekan nafsu makan. Dalam jamu pelangsing, ketiga sifat tanaman itu sengaja dikombinasikan dalam kadar yang tidak terlalu tinggi, sehingga mampu menekan efek ikutan yang tidak diinginkan.

Untuk melangsingkan perut dapat dilakukan dengan terapi dan operasi sebagai berikut :

1. Melangsingkan perut dengan terapi ozon

Teknik melangsingkan perut dengan terapi ozon merupakan terapi mandi. Teknik yang sering disebut balneo therapy dalam prosesnya menggunakan ozonisasi dalam bath tub. Terapi ini bukan hanya mengurangi ukuran berat, tetapi juga ukuran sentimeter, seperti lingkar pinggang yang menyusut hingga 4 cm atau lingkar paha yang menyusut hingga 1-1,5 cm yang pada saatnya akan mempengaruhi timbangan berat badan.

2. Melangsingkan perut dengan terapi totok

Metode terapi totok yang digunakan untuk melangsingkan perut dan merapingkan bagian-bagian tubuh tertentu. Terapi totol ini umumnya menggunkan jari karena lebih aman. Totok jari dinilai lebih aman karena tidak merasa lemas dan lapar. Sebaliknya, kulit mulai menjadi kencang. Untuk melangsingkan perut, biasanya dengan menotok titik lapar utama, yakni bagian bawah kuping. Sementara itu, jika ingin merampingkan bagian tubuh tertentu, kita harus menentukan terlebih dahulu bagian tubuh yang ingin dirampingkan.

3. Melangsingkan perut dengan terapi akunpuntur

Melangsingkan perut dengan terapi akupuntur ini dilakukan dengan menggunakan jarum yang ditusukkan di tubuh kita pada titik-titik tertentu. Di tubuh terdapat 360 titik dasar pengobatan akupuntur. Jarum yang mirip benang ini berfungsi untuk menekan saraf yang berimbas pada berkurangnya rasa lapar. Lazimnya jarum ditusukkan di saraf dekat telinga karena saraf tersebut merupakan titik pusat lapar.

4. Melangsingkan perut dengan terapi sengat lebah

Terapi sengat lebah berupa rangsangan pada titik akupuntur menggunakan sengatan lebah. Rangsangannya lebih kuat dan tahan lama hingga mampu bertahan empat hari. Bagi mereka yang hipersensitif terhadap racun sengatan lebah dapat memanfaatkan tusukan jarum sebagai gantinya. Terapi ini tidak melibatkan zat kimia yang biasanya mendatangkan efek samping, meskipun racun lebah mempuyai efek samping yang sifatnya individual mulai timbulnya alergi kulit hingga syok.

5. Melangsingkan perut dengan cara kombinasi

Program cara kombinasi merupakan gabungan dari beberapa cara melangsingkan perut yang dikemas dalam satu paket secara berurutan. Ada tiga macam program yang harus dilakukan secara bertahap. Program ini tidak menggunakan obat-obatan, suntikan atau alat tertentu untuk memeras keringat. Program-porgram ini pada dasarnya mempunyai berat badan berlebih. Seseorang yang ingin mengurangi berat badan sebaiknya mengikuti ketiga program ini.

CARA PEMESANAN FEMMISLIM

Femmislim Herbal, Alami dan Tradisional Obat Pelangsing Herbal Alami, Produk Dari Boyke & Co Untuk Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit, Membakar Lemak Serta dan Menekan Nafsu Makan Berlebih!

Aman Dikonsumsi Pria Dan Wanita

Femmislim Obat Pelangsing Perut

Harga 1 Botol Femmislim Isi 30 Kapsul = Rp. 235.000,-

Cara Pemesanan Cepat Femmislim:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Femmislim, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


>>> Pelangsing Herbal Alami Untuk Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit, Membakar Lemak dan Menekan Nafsu Makan Berlebih, Untuk Pria dan Wanita! Klik Detail Disini!


This entry was posted in Cara Melangsingkan Perut and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.